Kamis, 11 November 2010

Jamur Kriuk 95

      Jamur Kriuuk adalah hidangan jamur yang digoreng dengan bumbu gurih dan lezat. Disajikan dengan ukuran dan rasa yang sangat pas untuk anda penggemar camilan. Jamur Kriuuk disajikan dengan dua jenis jamur, yaitu Jamur Junior (jamur Champignon) dan Jamur Senior (Jamur Tiram), dimana kedua jenis ini juga dilengkapi dengan aneka rasa yang berbeda, seperti: Cheese, Barbeque, balado, Pizza, Super Pedas dan Original.

     Berikut adalah hasil analisa kita tentang jamur kriuuk :

        Kelebihan : Jamur kriuuk memiliki beberapa kelebihan yaitu dengan produknya yang menarik minat para konsumen dengan bentuk dan cita rasanya yang khas yang mampu memberikan kepuasan pada konsumen dan juga kualitasnya yang tidak kalah dengan produk cemilan lainnya sehingga dapat di nikmati oleh semua kalangan dan usia. Selain itu hanya dengan modal yang relatif kecil sudah dapat membuat usaha ini.



      Kelemahan : Usaha ini pun memiliki kelemahan yang cukup serius yaitu lokasinya yang kurang strategis karena usaha ini berada di dalam sebuah komplek perumahan sehingga sulit untuk diketahui orang dan juga sistem pelayanannya yang hanya dilakukan oleh satu orang karyawan. Begitupun dengan para konsumen yang tidak dapat menikmati jamur kriuuk langsung di tempat karena tidak adanya sarana yang memadai contohnya seperti tidak tersedianya bangku ataupun meja untuk menikmati hidangan tersebut.


    Ancaman : Ancaman yang patut di waspadai adalah banyaknya pesaing yang membuka usaha yanga sama, apabila mereka tidak mampu mengembangkan usahanya maka tidak akan mampu bersaing dengan tempat usaha sejenis.


   Peluang : Usaha jamur kriuuk sebenarnya cukup menjanjikan bila dapat dikelola dan dekembangkan dengan baik merekapun harus memiliki strategi atau cara pemasaran yang tepat agar dapat bersaing dengan usah usaha lain ataupun sejenis.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar